Lirik Lagu Pertemuan Rhoma Irama Feat Noer Halimah – Irwan Feat Evi Masamba

Posted on

Lirik Lagu Pertemuan. Masih berjumpa lagi dengan kumpulan lirik lagu dangdut terlengkap, kali ini volimaniak akan membagikan sebuah lagu duet romatis yang di ciptakan oleh sang raja dangdut H.Rhoma Irama.

Lagu Pertemuan pertama kali dinyanyikan oleh Rhoma Irama Feat Noer Halimah, lagu yang populer diera 80an ini memang sangat disukai masyrakat karena lagu pertemuan memiliki arti sebuah kangen yang mendalam pada sang kekasih karena sudah lama tidak berjumpa dan dia berharap lagi bisa bertemu kembali seperti pertama kali bertemu, dan Petemuan ini sangan di nanti nanti dan akhirnya di pertemukanlah sang kekasih.

Banyak sudah lagu duet rhoma irama yang sudah laris dipasaran salah satunya ya lagu pertemuan ini, Lagu Dangdut Legenderis dari tahun ketahun dan selalu menjadi lagu terbaik bagi anda semua khususnya koleksi lagu Rhoma Irama, yah memang itulah dunia musik apa yang enak akan selalu menjadi terbaik.

Lagu ini juga pernah dibawakan oleh Evie masamba feat irwan diajang pencarian bakat D’academy yang ditayangkan di indosiar, jika kebetulan anda yang suka bernyanyi lagu dangdut, silahkan coba Lirik Lagu Pertemuan ini sangat cocok buat anda yang hobi bernyanyi dengan pasangan anda, jika belum hafal liriknya volimaniak sudah menyiapkan liriknya dibawah ini;

Pertemuan

Detail Lagu :

  • Judul : Pertemuan
  • Penyanyi :Rhoma Irama Feat Noer Halimah
  • Musisi ; Soneta

Lirik Lagu Pertemuan

Wanita:
Pertemuan yang kuimpikan kini jadi kenyataan
Pertemuan yang kudambakan ternyata bukan khayalan

Pria:
Sakit karena perpisahan kini telah terobati
Kebahagiaan yang hilang kini kembali lagi

Duet:
Pertemuan yang kuimpikan kini jadi kenyataan
Pertemuan yang kudambakan ternyata bukan khayalan

Wanita:
Rindu yang selama ini sudah membeku

Pria:
Mencair diterpa cinta dalam senandung

Wanita:
Cinta yang selama ini sudah menggunung

Pria:
Tercurah sudah penuh dengan kemesraan

Wanita:
Tak ingin lagi berpisah

Pria:
Cukup sekali berpisah

Wanita:
Tak ingin lagi merana

Pria:
Cukup sekali merana

Karaoke Lagu Pertemuan juga sudah saya sediakan bagi anda yang hobi berkaraoke, silahkan bisa langsung diplay karaoke Pertemuan No Vocal dibawah ini bosss :

Baca Juga;

Lirik Lagu Pria Idaman

Demikian info yang bisa bagikan mengenai Lirik Lagu Pertemuan, semoga bisa membantu anda yang sedang mencari-cari lirik lagu ini.

Jangan lupa untuk share lirik ini ke teman-teman anda ya, dan selalu tongkroingi lirik dangdut volimaniak ini untuk mendapatkan update koleksi lirik lagu dangdut, campursari, banyuwangi, band dan lainnya, akhir kata terimakasih

Incoming search terms: