Lirik Lagu Tabir Kepalsuan Rhoma Irama – Sodiq Monata

Posted on

Masih berjumpa lagi dengan Lirik Lagu Dangdut yang kali ini mebagikan kepada anda semuanya lagu klasik yang diciptakan oleh penyanyi dangdut kondang siapa dia kalau bukan H. Rhoma Irama.

Lagu ini populer di era 90an yang dinyanyikan oleh sang raja dangdut H. Rhoma Irama, banyak sekali lagu – lagu dangdut yang beliau ciptakan salah satunya lagu tabir kepalsuan yang sangat disukai masyarakat indonesia ini, lagu ini memiliki arti kurang lebih tentang seorang yang mencintai orang lain namun orang itu tidak tahu kalau dia dicintai seseorang yang sangat tulus mencintainya, nah itulah sedikit arti tentang lagu tabir kepalsuan.

Bagi para pecinta musik dangdut pasti sudah tidak asingkan dengan lagu ini, yup lagu ini juga bernah dibawakan oleh sodiq monata dengan aransemen dangdut koplo, penyanyi dangdut yang satu ini memiliki suara serak – serak gimana gitu bikin orang yang mendengarkanya menyukai lagu yang ia bawakan.

jika dalam new pallapa lagu ini dinyanyikan oleh brodin, sudah pada tahu sendirikan penyanyi dangdut yang satu ini memiliki gaya yang nyentrik disetiap aksi panggungnya, banyak sekali koleksi lagu dangdut yang brodin nyanyikan bersama pallapa.

Jika kebetulan anda yang hobi berkaraoke Lirik Lagu Tabir Kepalsuan, volimaniak sudah menyiapkannya dibawah ini untuk anda semuanya, volimaniak juga menyediakan Lirik Campursari, Lirik Banyuwangi, Lirik Band buat anda semuanya;

Tabir Kepalsuan

Informasi detail lagu ;

  • Judul : Tabir Kepalsuan
  • Penyanyi : Rhoma Irama / Sodiq Monata
  • Genre : Dangdut klasik
  • Musisi : New Pallapa

Lirik Lagu Tabir Kepalsuan

Ternyata hatimu buta
Buta karena tabir kepalsuan

Kucoba untuk tidak putus asa
Membuka mata hatimu
Kucoba menguakkan tabir
Penghalang cintamu dan cintaku

‘Ku tahu kau terjerat dan terbenam
Dalam kepalsuan
Cinta tak dapat lagi membedakan
Siapa dan yang mana
hoooo

Wahai angin pengembara
Terbangkan tirai penghalang di hatinya
Agar merasakan getarannya jiwa

Wahai burung duta suara
Dendangkan lagu untuknya tentang cinta
Agar hirau akan hatiku yang lara
Apakah belum juga kau mengerti
Atau memang tiada cinta lagi
Telah kupaparkan segalanya padamu
Siapa diriku

Kini kuserahkan kepadamu untuk
Menentukan sikapmu
Kan kuterima itu walaupun hati
Pedih dan merana
Karena ‘ku tahu tak seorang pun bisa
Memaksakan cinta
Oh, oh, oh, oh

Demikian Posting Kali Ini Mengenai Lirik Lagu Tabir Kepalsuan, Semoga Bisa Bermanfaat bagi anda yang ingin menghafalkan liriknya, Selamat Menghafalkanya.

Incoming search terms: