Lirik Lagu Suket Teki Didi Kempot – Via Vallen – Nella Kharisma

Posted on

Masih dalam nuansa campursari kali ini volimaniak akan berbagi kepada anda semua, Sebuah lagu campursri yang hist / populer yang diciptakan oleh didi kempot.

Lagu Suket Teki sebuah lagu campursari yang dipopulerkan oleh didi kempot penyanyi campursari yang sangat dikenal dikalangan masyarakat jawa ini memang memiliki lagu – lagu yang populer salah satunya lagu suket teki yang akhir – akhir ini sangat di sukai para pecinta dangdut. nggak hanya anak muda, orang tua bahkan anak kecilpun sangat menyukai lagu ini.

Lagu ini semakin dikenal masyarakat ketika dibawakan oleh Via Vallen dengan nuansa dangdut koplo, via vallen merupakan penyanyi dangdut yang saat ini sudah dikenal masyarakat indonesia, via juga sering tampil diacara televisi sebagai pengisi acara musik dangdut.

Karya lagu daerah yang dikemas dengan lirik bahasa jawa dengan tema yang cenderung mengarah pada kekecewaan dengan melalui kiasan – kiasan dalam lirik lagunya sehingga untuk memahami lagu ini mungkin akan menjadi rancu dan terkesan membingungkan, karena liriknya tidak menghilangkan ciri dari kejawaanya seperti lagu- lagu langgam lainya yang banyak menggunakan kata-kata kiasan.

Kali ini masih dalam nuansa campursari, volimaniak akan berbagi Sebuah Lirik Lagu Dangdut yang pastinya anda sudah tahu lagu ini, yaitu Lirik Lagu Suket Teki, jika anda kebetulan belum hafal liriknya anda bisa langsung menghafalkan liriknya dibawah ini ya;

Lagu ini juga dipopulerkan oleh Nella Kharisma seorang penyanyi dangdut yang memiliki paras yang cantik dan memiliki suara yang sangat khas menyanyikan lagu – lagu ceria ini, seperti apa lagu suket teki silahkan menghafalkanya dibawah ini;

Suket Teki

Lirik Lagu Suket Teki

Aku tak sing ngalah
Trimo mundur timbang loro ati
Tak uyako wong kowe wis lali
Ora bakal bali
Paribasan awak urip kari balung
Lilo tak lakoni
Jebule janjimu jebule sumpahmu
Ra biso digugu

Reff;
Wong salah ora gelem ngaku salah
Suwe-suwe sopo wonge sek betah
Mripatku uwis ngerti sak nyatane
Kowe selak golek menangmu dewe
Tak tandur pari
Jebul tukule malah suket teki
Paribasan awak urip kari balung
Lilo tak lakoni
Jebule janjimu jebule sumpahmu
Ra biso digugu
Wong salah ora gelem ngaku salah
Suwe-suwe sopo wonge sek betah
Mripatku uwis ngerti sak nyatane
Kowe selak golek menangmu dewe
Tak tandur pari
Jebul tukule malah suket teki

Kini sudah saya sediakan juga versi Karaoke Suket Teki No Vocal, silahkan anda bisa langsung play videonya dibawah ini untuk berkaraoke :

Ok cukup Sekian dulu yang bisa saya share kepada anda semuanya mengenai Lirik Lagu Suket Teki, semoga bisa menambah koleksi lirik lagu dangdut anda semuanya.

Jangan lupa di share lirik lagu ini, melalui tombol share yang sudah tersedia di bawah postingan ini ya, terimakasih

Incoming search terms: