Lirik Lagu Puja Rhoma Irama – Frans D’academy 3

Posted on

Sebuah lirik lagu yang diciptakan oleh sang raja dangdut H. Rhoma Irama ini sangat populer dikalangan masyarakat indonesia, lirik lagu bernuansa percintaan ini sangat digemari dikalangan pecinta musik dangdut diseluruh indonesia.

Lagu Puja ini pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi dangdut legendaris yaitu H. Rhoma irama, Rhoma Irama adalah tokoh pertama pencipta lagu dangdut.Beliau sudah terkenal sejak tahun 60-an hingga sekarang ini. Raden Oma Irama yang populer dengan nama Rhoma Irama lahir di Tasikmalaya, 11 Desember 1946, Semenjak kecil Rhoma sudah terlihat bakat seninya. Tangisannya terhenti setiap kali ibundanya, Tuti Juariah menyenandungkan lagu-lagu. Masuk kelas nol, ia sudah mulai menyukai lagu. Minatnya pada lagu semakin besar ketika masuk sekolah dasar. Menginjak kelas 2 SD, ia sudah bisa membawakan lagu-lagu Barat dan India dengan baik. Ia suka menyanyikan lagu No Other Love, kesayangan ibunya, dan lagu Mera Bilye Buchariajaya yang dinyanyikan oleh Lata Maagiskar. Selain itu, ia juga menikmati lagu-lagu Timur Tengah yang dinyanyikan Umm Kaltsum.

kali ini lagu puja dinyanyikan ulang oleh Frans di acara ajang pencarian bakat D’academy yang ditayangkan di indonesiar dengan nuansa dangdut koplo yang semakin disukai oleh masyarakat ini, Dangdut merupakan musik nasional indonesia yang sekarang ini sudah menjadi musik populer sepanjang masa, karena dangdut merupakan musik yang merakyat. maka tak heran jika sekarang ini banyak ajang akademi untuk mencari bakat artis dangdut baru.

Apakah anda salah satu pecinta karaoke, mungkin jika belum hafal Lirik Lagu Puja ini bisa menghafalkan liriknya yang sudah volimaniak sediakan dibawah ini, anda bisa mencari koleksi lirik lagu dangdut lain hanya disini, karena kami khusus memberikan koleksi lirik lagu dangdut, lirik campursari, banyuwangi, band dan koleksi lirik lainnya.

Puja

Detail lagu :

  • Judul : Puja
  • Penyayi : Rhoma Irama / Frans D’a 3
  • Pencipta : H. Rhoma Irama
  • Musisi : Soneta

Lirik Lagu Puja

Wahai pesona, bagimu puja

Ku memujamu melalui lagu nada indah
Untukmu oh wahai pesona
Senandung citra
Ku memujamu melalui lagu nada indah
Untukmu oh wahai pesona

Namamu selalu dalam ingatanku
Dalam ingatan
Walau wajahmu tak mungkin kukhayalkan
Tiada hari berlalu tanpa kasihmu
Tanpa sayangmu
Begitu pula cinta sucimu selalu saja menyerta

Ku memujamu melalui lagu nada indah
Untukmu oh wahai pesona

(Ho ho ho)

Hidup mati kupersembahkan untukmu
Hanya untukmu
Tiada yang kucinta selain dirimu
Apa pun kurelakan demi kasihmu
Demi sayangmu
Tak siapa pun dapat mencegah cintaku kepadamu

Baca Juga Koleksi Lagu Rhoma Irama ;

Lirik Lagu Basah Kembali

Lirik Lagu Bahtera Cinta

Lirik Lagu Sebujur Bangkai

Lirik Lagu Kandungan

Ok cukup sekian dulu koleksi lirik lagu dangdut yang bisa saya berikan, semoga bisa menjadi tambahan hafalan lirik bagi anda yang hobi karaoke dan yang belum hafal liriknya.

Jangan lupa dishare artikel ini jika membantu anda yang sedang membutuhkannya, salam dangduters, terimakasih

Incoming search terms: