Lirik Lagu Lapar Rhoma Irama – Sodiq Monata

Posted on

Lirik Lagu Lapar sebuah lagu yang diciptakan oleh sang raja dangdut rhoma irama yang salah satu lagu klasik yang sangat faforit dikalangan para penikmat musik dangdut klasik.

Lagu yang populer di tahun 90an ini pertama kali dinyanyikan oleh H. Rhoma Irama dengan aransemen dari sonata grup, grup dangdut legendaris yang dibentuk oleh rhoma irama ini masih di sukai para pecinta musik dangdut indonesia.

Lagu lapar ini memiliki makna mengingatkan kita untuk bersedekah kepada orang fakirmiskin karena 2% dari harta yang kita miliki ini ada hak yang dimiliki para fakirmiskin, di alquran juga ada hadisnya bersedekah bisa menghapus dosa – dosa kita, bersedekah juga tidak akan membuat kita menjadi miskin bahkan janji allah bagi orang yang sedekah akan di ganti 3x lipatnya.

Lagu ini dibawakan oleh memet penyanyi dangdut yang sudah tidak asing dikalangan pecinta musik dangdut, memet penyanyi yang sudah tidak muda lagi memiliki suara yang sangar merdu gak kalah dengan penyanyi – penyanyi dangdut yang usianya jauh lebih muda darinya.

Bagi anda yang hobi berkaraoke dengan Lirik Lagu Lapar, volimaniak sudah menyiapakn lirik lagunya dibawah ini, volimaniak juga menyediakan lirik banyuwangi, lirik campursati, chord lagu dangdut, lirik band.

Jika dalam monata lagu ini dibawakan oleh sodiq monata, sudah pada tahu sendirikan penyanyi yang satu ini memiliki cirihas mempunyai tahi lalat diwajahnya, banyak sekalai koleksi lagu dangdut yang sudah ia bawakan bersama monata, gak usah panjang lebar yuk langsung aja menghafalkanya dibawah ini;

Lapar

Informasi detail lagu ;

  • Judul : Lapar
  • Penyanyi : Rhoma Irama / Sodiq Monata
  • Genre : Dangdut klasik
  • Musisi : Soneta / Monata

Lirik Lagu Lapar

dari batukah hatimu wahai para hartawan
sampai hatimu membiarkan yang kelaparan

oh, mungkin belum pernah kau merasakan
pedihnya lapar
oh, pasang telingamu coba dengarkan
rintih yang lapar

lapar, lapar, lapar, lapar

oh, ulurkan tanganmu berilah ia orang yang lapar

itu harta yang kaumiliki
tidak akan kaubawa mati
itu harta yang kaumiliki
hanyalah titipan ilahi

mengapa begitu kikir hatimu ?tuk memberi orang
takut miskinkah dirimu bila sedekah pada orang

oh, sisihkan rezekimu untuk dimakan
orang yang lapar
oh, tidakkah kaudengar jerit rintihan
orang yang lapar

lapar, lapar, lapar, lapar

ulurkan tanganmu berilah ia orang yang lapar

Baca Juga ;

Lirik Lagu Tabir Kepalsuan Sodiq Monata

Demikian sedikit informasi tentang Lirik Lagu Lapar yang saya sampaikan kepada anda semuanya semoga bisa menambah koleksi hafalan lirik lagu dangdut anda.

Jangan lupa dishare, dengan cara menekan tombol share yang berada dibawah artikel ini, Trimakasih

Incoming search terms: