Lirik Lagu Glandangan Rhoma Irama – Sodiq Monata

Monday, March 20th, 2017 - Lirik Dangdut, Uncategorized

Lirik Lagu Glandangan merupakan lagu dangdut klasik yang ciptakan oleh Rhoma irama, yang kembali lagi menjadi lagu hits / populer di kancah musik dangdut indonesia.

Lagu yang populer diera 90an ini dengan penyanyi aslinya yaitu H. Rhoma Irama, pasti sudah tidak asing lagi dengan beliaukan, yup karyanya yang sangat populer dan bahkan menjadi lagu dangdut yang sangat hits ini sangat disukai dikalangan para pecinta musik dangdut indonesia.

Lagu glandangan juga pernah dinyanyikan oleh sodiq monata dengan aransemen yang berbeda dengan aslinya, semenjak diaransemen ulang oleh sodiq lagu ini menjadi salah satu lagu terfaforit disetiap sodiq manggung, berbicara soal sodiq pasti dikalangan para pecinta lagu dangdut udah tidak asing lagi mendengar nama penyanyi dangdut yang satu ini kan, udah banyak lagu dangdut yang dibawakan oleh sodiq dengan cirikhas sodiq sendiri.

Arti Lagu Glandangan sendiri merupakan ungkapan seorang yang hidup dijalanan tidak punya apa – apa, tempat tinggal juga nggak punya bahkan buat makanpun ia mengandalkan sisa sisa dari orang lain, lagu yang sangat menyedihkan ini membuat kita tahu apa artinya bersyukur tentang apa yang udah diberikan oleh tuhan kepada kita.

Kali ini masih dalam nuansa dangdut klasik, volimaniak akan membagikan sebuah lirik lagu dangdut yang sangat legendaris yang berjudul Lirik Lagu Glandanganjika kebetulan anda hobi berkaraoke namun anda susah untuk menghafalkan liriknya, anda bisa langsung aja menghafalkan  liriknya dibawah ini;

Glandangan

Informasi detail lagu ;

  • Judul : Glandangan
  • Penyanyi : Rhoma Irama / Sodiq
  • Pencita : Rhoma Irama
  • Genre : Soneta / Monata

Lirik Lagu Glandangan

Kering sudah rasanya air mataku
Terlalu banyak sudah yang tertumpah
Menangis meratapi buruk nasibku
Nasib buruk seorang tunawisma

Langit sebagai atap rumahku
Dan bumi sebagai lantainya
Hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

Langit sebagai atap rumahku
Dan bumi sebagai lantainya
Hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

Jembatan menjadi tempat perlindungan
Dari terik matahari dan hujan
Begitulah nasib yang aku alami
Entah sampai kapan hidup begini

Hm-hm-hm-hm-hm-hm-hm hm-hm-hm

Baca Juga ;

Lirik Lagu Terkesima

Sekian dari saya yang bisa saya share yaitu Lirik Lagu Glandangan ,semoga dengan adanya kalian menghafal berati juga membudayakan Lagu Dangdut Indonesia.

Jangan lupa dishare ke teman – teman anda semuanya, jika artikel ini membantu anda dalam menghafalkan lagu dangdut yang anda sukai, Trimakasih.

Incoming search terms:

How to whitelist website on AdBlocker?