Lirik Lagu Cincin Kawin Rhoma Irama

Posted on

Lirik Lagu Cincin Kawin ini adalah sebuah ungkapan perasaan hati yang diungkapkan dalam sebuah lagu berjudul cincin kawin, lagu ini diciptakan oleh sang raja dangdut legendaris Rhoma Irama.

Rhoma Irama dikenal dengan raja dangdut karena banyak sudah lagu dangdut yang diciptakannya atau pun di nyanyikan, selain pencipta dia juga sebagai penyanyi yang sudah terkenal sepanjang masa di dunia dangdut indonesia.

Arti Lirik Lagu Cincin kawin sendiri adalah sebuah harapan besar pada sang kekasih telah sirna karena sudah adanya ikatan pernikahan yang ada di jarinya berupa cincin kawin, sang kekasih telah lama meninggalkannya, dan berharap akan segera pulang, tetapi setelah kepulangannya ternyata dia sudah memakai cincin kawin.

Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh H. Rhoma Irama Duet dengan Elvie Sukaesih pada era tahun 90 an, tetapi dijaman sekarang ini sudah banyak musisi dangdut yang memadukan nuansa musik dangdut koplo seperti new palapa dengan artis andalan mereka Brodin dan Vivi rosalita, Monata dengan artis duetnya Sodiq dan Lilin Herlina, dan masih banyak lagi artis lainnya.

Lagu Cincin Kawin adalah lagu duet yang mampu menarik minat para pecinta dangdut untuk berlomba mengaransemen lagu ini menjadi sebuah lagu yang enak untuk didengar ataupun untuk berduet ria, jika anda ingin mencoba menyanyikannya silahkan anda bisa langsung menghafalkan Lirik Cincin Kawin dibawah ini ya;

Detail Lagu :

  • Judul : Cincin Kawin
  • Penyanyi : Rhoma Irama vs Elvi Sukaesih
  • Pencipta : Rhoma Irama
  • Musisi ; Sonata

lirik lagu dangdut cincin kawin

Lirik Lagu Dangdut Cincin Kawin

Pria:
Setelah setahun ‘ku di negeri orang
Kini ‘ku kembali ‘tuk menemuimu
Tapi kecewa melihat cincin kawin di jarimu

Wanita:
Selama setahun kau di negeri orang
Tak pernah kuterima oh surat darimu
Aku mengira kau telah melupakan diriku

Pria:
Dulu kau berjanji ‘tuk menantiku
Tapi mengapakah tiada kautepati

Wanita:
Banyak ‘ku mendengar kau telah beristeri
Kukira engkaulah yang mengingkari

Pria:
Rupanya kau terkena hasutan belaka

Wanita:
Maafkanlah sayang semua salahku
Terlalu percaya pada orang lain

Duet:
Kini hanyalah kepahitan hidup kita berdua

Koleksi Lirik Lainnya Oleh Rhoma Irama :

Ok cukup Sekian dulu yang bisa saya share kepada anda semuanya mengenai Lirik Lagu Cincin Kawin, semoga bisa menambah koleksi lirik lagu dangdut anda semuanya.

Jangan lupa di share lirik lagu ini, melalui tombol share yang sudah tersedia di bawah postingan ini ya, terimakasih

Incoming search terms: