Lirik Lagu Bunga Pengantin Rita Sugiarto

Posted on

Bunga Pengantin sebuah lagu bernuansa kesedihan yang dinyanyikan penyayi dangdut wanita yang sangat terkenal oleh Rita sugiarto, lagu ini memiliki arti sebuah pernikahan yang awalnya dikira akan bahagia tetapi pasangannya menuduh wanita itu sudah ternoda. Baru menikan suaminya sudah menjatuhkan talak dan menghinanya di depan banyak orang.

Lagu yang populer diera 80an ini memiliki makna yang sangat dalam jika kita resapi makna lagu ini, lagu ini sampai sekarang menjadi salah satu lagu yang paling diminati para pecinta musik dangdut, lagu ini bahkan menjadi andalan penyanyi dangdut disetiap aksi panggungnya.

Lagu ini juga pernah dinyanyikan oleh ikif diajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’academy yang disiarkan langsung di indosiar, ajang pencarian bakat ini memiliki peranan penting dalam menaikkan pamor musik dangdut yang dulu sempat pudar berkat adanya ajang pencarian bakat ini banyak orang pada suka musik dangdut.

Masih dalam koleksi lirik lagu dangdut, kali ini volimaniak mebagigan kepada anda semuanya Lirik Lagu Bunga Pengantin yang salah satu lagu andalan penyanyi kondang rita sugiarto, nah bagi anda yang kebetulan belum hafal liriknya gak usah bingung untuk menghafalkanya, nih volimaniak udah menyiapkan liriknya dibawah ini;

Lagu ini pernah dinyanyikan oleh Lilin Herlina, penyanyi dangdut yang memiliki suara yang sangat merdu ini sangat handal menyanyikan lagu – lagu klasik, untuk menyingkat waktu silahkan langsung aja menghafalkanya di bawah ini;

Bunga Pengantin

Detail Lagu :

  • Judul : Bunga Pengantin
  • Penyanyi : Rita Sugiarto
  • Musisi ; New Pallapa

Lirik Lagu Bunga Pengantin

Bunga melati hiasan di kamar pengantin
Putih tersusun rapi harum segar mewangi
Tanda tanda bekas pesta masih terasa
Seakan turut mengiringi pesta kita

Bunga melati hiasan di kamar pengantin
Menjadi saksi bisu di malam pertamaku
Oh melati

Reff:
Kini semua telah berubah dengan kepedihan
Kau tuduh diriku telah ternoda
walau aku telah bersumpah atas nama tuhan
baru tiga hari menikah kau tega menjatuhkan talak

kau hina diriku di depan orang
barulah kau sadar dirimu siapa

lihatlah semua orang mendengar ceritaku
semua orang menatap penuh ragu lihatlah
seakan aku manusia paling buruk
Paling hina di dunia

Baca Juga Koleksi Rita Sugiarto;

Lirik Lagu Iming Iming

Lirik Lagu Domisol

Lirik Lagu Mati Lampu

Lirik Lagu Dua Kursi

Cukup sekian informasi yang saya berikan buat anda semuanya semoga lekas menghafal Lirik Lagu Bunga Pengantin yang saya bagikan buat anda semuanya.

Dan jangan lupa untuk share lagu ini keteman – teman anda, dengan cara menakan tombol share yang ada dibawah artikel ini.

Incoming search terms: